Analisis Dan Perancangan Sistem Informasi Pendaftaran Jasa Pengangkutan Sampah Di Dinas Cipta Karya Dan Tata Ruang Bandung Barat

Widigdya, Anggi (2011) Analisis Dan Perancangan Sistem Informasi Pendaftaran Jasa Pengangkutan Sampah Di Dinas Cipta Karya Dan Tata Ruang Bandung Barat.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Pada zaman sekarang ini perkambangan terus berkembang pesat, pertumbuhan penduduk semakin meningkat, kebutuhan manusia pun semakin melesat seiring dengan perkembangan zaman. Setiap manusia membutuhkan orang lain dalam kehidupannya, apapun yang manusia butuhkan selalu menghasilkan sesuatu yang harus dibuang. Maka dari itu perusahaan-perusahaan atau Dinas-Dinas yang bekerja untuk masyarakat sangat dibutuhkan. Bisa kita bayangkan berapa banyak sampah yang ada saat ini, berapa banyak sampah yang dihasilkan oleh seseorang dalam setiap harinya, karena semua barang yang ada pasti menghasilkan sampah suatu saat. Dan bisa dibayangkan kemana sampah yang setiap hari kita buang akan berlabuh dimana dan bagaimana proses dari sebuah rumah,sebuah komplek yang mengasilkan puluhan ton setiap harinya akan di buang, bagaimana proses dari suatu perusahaan mencari tempat atau komplek-komplek yang akan diangkut sampahnya. Pada pembuatan laporan kerja praktek ini saya melakukan observasi atau penelitian di Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Kabupaten Bandung Barat yang bergerak dibidang pembuangan sampah, Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang bekerja mencari lahan atau komplek-komplek yang mau diangkut sampahnya oleh perusahaan. Proses ini sangat dibutuhkan agar sampah-sampah tidak menumpuk pada suatu tempat karena akan membuat buruk pemandangan dan juga baunya yang menyengat membuat tidak nyaman pada semua orang.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Sistem Informasi pendaftaran Jasa
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2010
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:57
Last Modified: 16 Nov 2016 07:57
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/19111

Actions (login required)

View Item View Item