Pelaksanaan Periklanan Surat Kabar Di PT. Raka Media Swatama (Raka Advertising) Bandung

Anna Purna, Hilly (2011) Pelaksanaan Periklanan Surat Kabar Di PT. Raka Media Swatama (Raka Advertising) Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Bauran Promosi (promotion mix) adalah alat berkomunisasi untuk menyampaikan informasi pemasaran. Bauran Promosi antara lain, Perikilanan (Advertising) dengan menggunakan media audio visual, brosur, buklet, media cetak, billboard, dll. Periklanan didefinisikan sebagai keseluruhan proses yang meliputi penyiapan, perencanaan, pelaksanaan, dan pengawasan penyampaian iklan. Secara sederhana iklan didefinisikan sebagai pesan yang menawarkan suatu produk yang ditujukan kepada masyarakat lewat suatu media. Pemasangan iklan dengan media surat kabar pun masih banyak peminatnya. Karena disamping harganya yang murah, iklan dengan media surat kabar terbukti efisien dan efektif dalam memasarkan produk. Bagi perusahaaan besar yang mermodal besar penggunaan iklan di televisi bisa mereka gunakan, tetapi bagi perusahaan kecil yag bermodal pas-pasan iklan di surat kabar lebih terjangkau.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Periklanan Surat Kabar
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Manajemen > 2010
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:57
Last Modified: 16 Nov 2016 07:57
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/19240

Actions (login required)

View Item View Item