Aplikasi Influenza Like Illnes (ILI) Study Pada Penelitian Cirai (Community - Based And Integrated Research Of Avian Influenza) Unit Penelitian Kesehatan-FK UNPAD

Mulyani, Tri (2011) Aplikasi Influenza Like Illnes (ILI) Study Pada Penelitian Cirai (Community - Based And Integrated Research Of Avian Influenza) Unit Penelitian Kesehatan-FK UNPAD.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Dengan aliran data penelitian yang dikelola oleh CIRAI (Communitybased and Integrated Research of Influenza) dan bertujuan untuk dilakukan integrasi system, proses inventorisasi data dengan cara lama atau manual menggunakan Microsoft Excel atau Microsoft Access sangat tidak memungkinkan. Karena penelitian ini melibatkan instansi dari luar negeri yang membutuhkan data secara online, cara lama jelas dianggap tidak mungkin dilakukan. Sebagaimana penelitian pada umumnya, penelitian pada CIRAI ini juga diawali dengan pengumpulan data dari peserta penelitian yaitu pendataan masyarakat umum yang mempunyai penyakit flu (screening process), ditindak lanjuti dengan masyarakat berpenyakit flu yang bersedia diikut sertakan dalam penelitian (baseline). Dimana pengumpulan data dilakukan di Pusat Kesehatan Masyarakat (PUSKESMAS). Penelitian dilakukan di daerah Cileunyi dan Soreang, Bandung, Jawa Barat.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Influenza Like Illness (ILI)
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Teknik Informatika > 2010
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:57
Last Modified: 16 Nov 2016 07:57
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/19253

Actions (login required)

View Item View Item