Analisa Operasional Sistem Listrik Pra Bayar Dengan Aplikasi Vending Unit Di PT. PLN (Persero) DJBB APJ CImahi-UPJ Rajamandala

Fania Kartikasari, Puteri (2011) Analisa Operasional Sistem Listrik Pra Bayar Dengan Aplikasi Vending Unit Di PT. PLN (Persero) DJBB APJ CImahi-UPJ Rajamandala.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Seiring dengan semakin terus berkembangnya persaingan bisnis perusahaanperusahaan yang bergerak di bidang jasa maupun barang menuntut perusahaanperusahaan di negeri ini semakin pintar dalam menerapkan program maupun sosialisasi ke konsumen yang sudah ada maupun ke calon konsumen. PLN sebagai salah satu Perusahaan BUMN satu-satunya yang bergerak dalam bidang kelistrikan pun tak luput dari tuntutan untuk menjadikan konsumen semakin puas dengan layanan dan program yangg semakin mudah, murah dan cepat didapat oleh konsumen maupun calon konsumen. Jumlah konsumen (pelanggan) Tegangan Rendah PLN DJBB sangat besar, lebih dari 7,9 juta. Selama ini konsumen mendapat layanan listrik paskabayar bulanan. Pelanggan harus membayar tagihan bulanan pada batas waktu tertentu. Setiap bulan PLN harus mencatat meter, menghitung dan menagih, dan memutus jika konsumen terlambat membayar.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Opersional Sistem Listrik Pra Bayar
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Teknik Informatika > 2010
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:57
Last Modified: 16 Nov 2016 07:57
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/19254

Actions (login required)

View Item View Item