Pembangunan Aplikasi Pembuatan Laporan Dan Pengolahan Data Pelaksanaan Tugas Di Badan Perpustakaan Arsip Dan Pengembangan Sistem Informasi PEMKAB Bandung

Ashaury, Herdi (2011) Pembangunan Aplikasi Pembuatan Laporan Dan Pengolahan Data Pelaksanaan Tugas Di Badan Perpustakaan Arsip Dan Pengembangan Sistem Informasi PEMKAB Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Badan Perpustakaan Arsip dan Pengembangan Sistem Informasi (BAPAPSI) merupakan badan yang bekerja dalam bidang pengolahan data yang ada dan digunakan oleh semua badan yang ada di Pemkab Bandung. Tiap badan di Pemkab Bandung mempunyai tugas pokok tersendiri. Maka dari itu pelaksanaan tugas para pegawainya harus sesuai dengan bidang yang bersangkutan. Para pegawai juga dapat melakukan tugas yang ada diluar tugas pokok bidangnya. Dalam melaksanakan tugasnya, BAPAPSI bekerja menggunakan komputer dengan sistem operasi UBUNTU. Setiap aplikasi, digunakan melalui web browser (Mozilla), karena memang sudah ada jaringan client-server di Pemkab Bandung. Laporan-laporan yang ada di Bapapsi ada banyak. Tetapi dalam hal ini, penulis hanya memperhatikan dua laporan, laporan pelaksanaan personal, dan laporan pelaksanaan tugas pokok.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Pembuatan Laporan, Pengolahan Data, Perpustakaan Arsip Dan Pengembangan Informasi PEMKAB Bandung
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Teknik Informatika > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:57
Last Modified: 16 Nov 2016 07:57
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/19268

Actions (login required)

View Item View Item