Analisis Migrasi Mail Server Berbasis Mdaemon Ke Microsoft Exchange Server 2001 Di PT. Kitech (Krakatau Information Technology)

Tri Pradhito, Novianto (2011) Analisis Migrasi Mail Server Berbasis Mdaemon Ke Microsoft Exchange Server 2001 Di PT. Kitech (Krakatau Information Technology).

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Diawali kebijakan Kementerian BUMN yang mendorong perusahaan milik negara mencatatkan saham di pasar modal, untuk menciptakan keterbukaan dan meningkatkan kinerja keuangan. Selain menjadikan perusahaan lebih terbuka, juga memacu penerapan GCG (tata kelola perusahaan) juga baik dan benar. Pasar modal hanya akan lebih sehat apabila saham yang beredar likuid. Meskipun, sejumlah saham BUMN saat ini masuk dalam kategori saham tidur. Maka supaya lembar saham yang berputar lebih banyak, maka IPO BUMN diharapkan dapat bertambah. BUMN yang masuk dalam rencana IPO pada 2010, yaitu PT Garuda Indonesia, PT Krakatau Steel merupakan BUMN prioritas karena sudah dalam "on going process". Adapun syarat sebuah perusahaan untuk go public adalah kinerja perusahaan yang baik dan juga sistem keamanan yang terpercaya. Oleh karena itu PT. Krakatau Steel berusaha melakukan perbaikan di berbagai bidang, antara lain penggantian mail server dengan teknologi yang lebih modern dan lebih dapat diandalkan. Yaitu memigrasikan mail server lama (berbasis MDaemon) menjadi mail server berlisensi Microsoft (Microsoft Exchange Server 2007) yang terpercaya.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Migrasi Mail Server Berbasis Mdaemon, Microsoft Exchange Server 2007
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Teknik Informatika > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:57
Last Modified: 16 Nov 2016 07:57
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/19290

Actions (login required)

View Item View Item