Analisis Perancangan Trouble Ticket System Untuk Pengelolaan Masalah Gangguan Layanan Di TIK UPI (universitas Pendidikan Indonesia)

Nurlaela, Rika and Br S, Melisanti and Ilyas, Yullianti (2011) Analisis Perancangan Trouble Ticket System Untuk Pengelolaan Masalah Gangguan Layanan Di TIK UPI (universitas Pendidikan Indonesia).

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penggunaan Teknologi informasi dan komunikasi (Information and Communication Technology atau ICT) di dunia ini semakin luas. Hal ini dapat dipergunakan ICT yang tidak terbatas pada segala bidang. ICT ini dapat dipergunakan karena memiliki kelebihan-kelebihan yang menguntungkan dibanding dengan menggunakan cara tradisional dalam melakukan interaksi. Kelebihan dari ICT ini adalah dalam hal kecepatan, kemudahan dan biaya lebih murah sehingga mempengaruhi kelancaran aliran informasi antara pengelola dengan pelanggan. Kemajuan teknologi informasi (Komputer dan Telekomunikasi) terjadi sedemikian pesatnya sehingga data, informasi dan pengetahuan dapat diciptakan dengan sangat cepat di seluruh lapisan masyarakat. Dengan semakin pesatnya kemajuan teknologi, maka dibuatlah sebuah aplikasi trouble ticket untuk mengatasi setiap masalah antara pengelola dan pelanggan

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Perancangan Trouble Ticket System, Masalah Gangguan Layanan
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Teknik Informatika > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:57
Last Modified: 16 Nov 2016 07:57
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/19295

Actions (login required)

View Item View Item