Penerapan Port Based Authentication 802.1x Di jaringan Local Area Network PT. Pembangkit Jawa Bali Unit Pembangkit Cirata

Ms, Dian (2011) Penerapan Port Based Authentication 802.1x Di jaringan Local Area Network PT. Pembangkit Jawa Bali Unit Pembangkit Cirata.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

PT. Pembangkitan Jawa Bali Unit Pembangkitan Cirata merupakan salah satu instansi yang membutuhkan suatu sistem jaringan komputer memperoleh informasi yang handal, cepat, akurat, dan tepat waktu dalam hal transfer data dari satu bagian ke bagian lain dengan tingkat keamanan yang sesuai dengan kebutuhan. Begitu pula dengan penyajian informasi yang dilakukan secara manual selain itu mengingat semakin meningkatnya jumlah data yang terus betambah, maka diperlukan penanganan khusus. Ketersediaan media informasi dan transfer data pada sebuah perusahaan merupakan hal yang mutlak tersedia guna mendukung kinerja perusahaan. Salah satunya adalah tersedianya sistem jaringan komputer yang memiliki kehandalan dalam masalah sistem informasi dan komunikasi antara bagian ke bagian lainnya. Kendala yang dihadapi adalah : a. Sering terjadi kehilangan data yang dialami oleh karyawan. b. Bebasnya akses jaringan internet yang disalah gunakan oleh karyawan yang terjadi saat jam kerja. c. Dibutuhkannya suatu otentikasi ketika akan menggunakan komputer dan jaringan internet pada sebuah komputer yang dipakai oleh karyawan.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Port Based Autyhentication 802.1x, Jaringan Local Area Network
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Teknik Informatika > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:57
Last Modified: 16 Nov 2016 07:57
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/19407

Actions (login required)

View Item View Item