Pembangunan Sistem Informasi Inventory Receiving Dan Inventory Rejection Pada Logistic Departement PT. Tri Polyta Indonesia, Tbk

Susilawati, (2011) Pembangunan Sistem Informasi Inventory Receiving Dan Inventory Rejection Pada Logistic Departement PT. Tri Polyta Indonesia, Tbk.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Perkembangan teknologi komputer dan sistem informasi begitu pesat menjadikan komputer kebutuhan masyarakat pada umumnya. sehingga menuntut hadirnya suatu sistem yang user friendly (mudah pengoperasiannya) dan mampu menangani berbagai jenis rancangan aplikasi seperti software & hardware serta mendukung multitasking & multiuser. Hal ini tampak dengan munculnya berbagai jenis sistem yang memiliki keunggulannya masing-masing. Dikarenakan kemajuan teknologi tersebut, menuntut suatu perusahaan untuk menggunakan sistem informasi yang handal, serta dapat memberikan informasi yang di perlukan untuk pengambilan keputusan yang dapat menentukan maju dan mundurnya suatu perusahaan dikemuudian hari. Demikian pula dengan PT. TRI POLYTA INDONESIA, Tbk. Yang merupakan perusahaan manufaktur yang memproduksi polypropylene dan merupakan perusahaan yang berstatus Penanam Modal Dalam Negeri (PMDN). Perusahaan ini memerlukan sistem informasi yang tepat untuk menjalankan kegitaan operasionalnya. Khususnya dalam lingkungan perusahaan di logistic department. Dimana penerimaan dan pengeluaran barang yang datang ke logistic baik dari internal atau external dikelola dan ditangani sesuai standar yang telah ditetapkan perusahaan dengan sangat baik sekalipun barang yang datang itu merupakan suatu barang yang belum tentu sesuai dengan keinginan (reject). Mencakup jenis, jumlah barang dan kesesuain atau spesifikasi barang.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Sistem Informasi Inventory
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Teknik Informatika > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:57
Last Modified: 16 Nov 2016 07:57
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/19446

Actions (login required)

View Item View Item