Analisis Sistem Aplikasi Ovis Terhadap SLA Di PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk

Oktaria, Ika (2011) Analisis Sistem Aplikasi Ovis Terhadap SLA Di PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Sebagai perusahaan yang berbasis teknologi tinggi, PT. TELKOM Tbk, mempunyai cakupan tugas yang sangat luas. Mulai dari melakukan penelitian, pengembangan dan pembuatan perangkat hingga memberikan jasa pelayanan yang berkaitan dengan teknologi komunikasi. Sehingga hal tersebut menjadi daya tarik tersendiri untuk dilakukannya analisis dalam rangka kegiatan kerja praktek ini. Masih banyaknya kendala dalam internet service, baik itu saat mengakses ataupun mendownload data. Teknologi yang dipakai oleh PT. Telekomunikasi Indonesia adalah Open View Internet Service ( OVIS ) , namun di masyarakat lebih dikenal dengan sebutan System Management Infrastructure for IT Infrastructure ( SMARTI ). Aplikasi ini digunakan untuk mengukur internet service yang terintegrasi, yang digunakan oleh staff untuk membantu memprediksi , mengisolasi , mendiagnosa, dan mengelola serta meningkatkan pelayanan baik secara Service Level Agremeent (SLA). Dengan tercapainya pelayanan yang baik terhadap SLA, maka pelayanan terhadap user dan customer akan terpuaskan. Hal ini dapat meningkatkan kemajuan perusahaan, selaku perusahaan yang bekerja dalam bidang telekomunikasi.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Sistem Aplikasi Ovis
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Teknik Informatika > 2010
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:57
Last Modified: 16 Nov 2016 07:57
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/19509

Actions (login required)

View Item View Item