Tinjauan Atas Prosedur Pemberian Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Bersubsidi Pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Kantor Cabang Pembantu Antapani

Rachmawati, Anggita (2011) Tinjauan Atas Prosedur Pemberian Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Bersubsidi Pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Kantor Cabang Pembantu Antapani.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Pertumbuhan penduduk di Indonesia yang terjadi dari tahun ke tahun semakin meningkat jumlahnya. Meningkatnya jumlah penduduk, artinya akan meningkat pula kebutuhan masyarakat akan rumah. Namun, tidak semua golongan masyarakat di Indonesia memiliki jumlah penghasilan yang cukup untuk membiayai kebutuhan mereka untuk membeli atau hanya sekedar mengontrak rumah. Terlebih lagi dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir ini Indonesia mengalami keadaan ekonomi yang berfluktuasi, yang antara lain diakibatkan oleh munculnya isu-isu politik dan ekonomi di Indonesia yang turut berpengaruh pada naik turunnya nilai tukar rupiah, juga tingkat kenaikan harga bahan kebutuhan pokok dan bahan bakar minyak yang kian hari kian melambung.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Pemberian Kredit Pemilikan Rumah (KPR)
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Teknik Informatika > 2010
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:57
Last Modified: 16 Nov 2016 07:57
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/19540

Actions (login required)

View Item View Item