Tinjauan Atas prosedur Penerimaan Dan Pengolahan Surat Pemberitahuan (SPT) Masa Pajak Pertambahan Nilai (PPN) Pada Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pada Kantor pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bandung Tegalega

Wahyono, (2011) Tinjauan Atas prosedur Penerimaan Dan Pengolahan Surat Pemberitahuan (SPT) Masa Pajak Pertambahan Nilai (PPN) Pada Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pada Kantor pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bandung Tegalega.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Beberapa tahun belakangan ini Negara kita sedang gencar-gencarnya melakukan suatu trobosan terutama dalam bidang perpajakan, sebagai upaya dari pemerintah khususnya Direktorat Jenderal Pajak untuk meningkatkan penerimaan Negara dari sektor pajak. Karena pajak merupakan sumber utama pembiayaan penyelenggaraan pemerintahan suatu Negara. Dengan pajak suatu Negara dapat melaksanakan pembangunan disegala sektor, meningkatkan kesejahteraan dan kemakmuran dari seluruh lapisan masyarakat. Dalam melaksanakan pembangunan tersebut Negara sangat bergantung kepada dana, baik dana dari dalam maupun luar negeri. Dana dari dalam negeri diperoleh dari pajak, karena pajak merupakan sumber penerimaan Negara yang paling besar dibandingkan dengan penerimaan Negara selain pajak, sedangkan penerimaan Negara dari luar negeri diperoleh dari pinjaman luar negeri, bantuan atau hibah, ekspor dan sumber lainnya.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Penerimaan Dan Pengolahan Surat Pemberitahuan (SPT) Masa Pajak Pertambahan Nilai
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Akuntansi > 2010
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:58
Last Modified: 16 Nov 2016 07:58
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/19576

Actions (login required)

View Item View Item