Tinjauan Atas Laporan Simpan Pinjam KPRI "Persaudaraan"Dinas Pertanian Tanaman Pangan Dan Holtikultura Kabupaten Cianjur

Merdiana, Dita (2011) Tinjauan Atas Laporan Simpan Pinjam KPRI "Persaudaraan"Dinas Pertanian Tanaman Pangan Dan Holtikultura Kabupaten Cianjur.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Perubahan perekonomian membawa pengaruh terhadap dunia usaha. Perubahan tersebut dapat berupa kemajuan ataupun kemunduran usaha, yang dapat terjadi secara cepat maupun lambat. Hal ini makin terlihat dengan semakin banyaknya perusahaan yang mengalami kemunduran, karena di dalam pengelolaannya tidak dapat mengikuti perubahan-perubahan yang terjadi. Sedangkan di sisi lain kita dapat pula melihat banyak perusahaan yang maju karena mereka relatif dapat menyesuaikan diri dengan perubahan-perubahan yang terjadi. Kondisi ekonomi yang meningkat mebuat kebutuhan serba naik, tentu saja mengakibatkan dampak buruk, apalagi untuk kalangan menengah kebawah tentu keadaan seperti ini mengakibatkan mereka bekerja keras untuk mendapatkan penghasilan yang lebih besar lagi. Dengan adanya koperasi bisa sedikit meringankan beban mereka, karena Koperasi adalah badan usaha yang beranggotakan orang-seorang atau badan koperasi yang berdasarkan prinsip koperasi sekaligus sebagai gerakan ekonomi rakyat yang berdasar atas asas kekeluargaan.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Laporan Simpan Pinjam KPRI
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Akuntansi > 2010
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:58
Last Modified: 16 Nov 2016 07:58
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/19578

Actions (login required)

View Item View Item