Tinjauan Atas Pelaksanaan Pengawasan Pemungutan PBB Di Dinas Pendapatan Atas Pengelolaan Keuangan Dan Asset Daerah (DPPKAD) Kabupaten Sumedang

Simamora, Nurhayati (2011) Tinjauan Atas Pelaksanaan Pengawasan Pemungutan PBB Di Dinas Pendapatan Atas Pengelolaan Keuangan Dan Asset Daerah (DPPKAD) Kabupaten Sumedang.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penyelenggaran otonomi daerah sebagai bentuk nyata pada era reformasi dalam rangka pelaksanaan sistem pemerintahan yang desentrilistik, dan merupakan suatu pekerjaan yang komplek dan berkesinambungan. Semua kegiatan dalam rangka menunjang pelaksanaan otonomi daerah tersebut mengakibatkan pemerintah pusat mengalihkan manajemen terhadap daerah secara mandiri dan bertanggung jawab. Untuk mengelola pemerintahan, pemerintah daerah dituntut memiliki sumber daya aparatur yang berkemampuan teknis dan manajerial, profesionalisme dan komitmen yang tinggi agar dapat menjamin tercapainya tujuan pelaksanaan otonomi daerah secara efektif, yaitu mampu meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, meningkatkan efisiensi dan efektifitas penyelenggaraan pemerintahan, serta memperkokoh integritas bangsa.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Pengawasan Pemungutan PBB
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Akuntansi > 2010
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:58
Last Modified: 16 Nov 2016 07:58
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/19586

Actions (login required)

View Item View Item