Analisis Pelaksanaan Tugas Kreatif Sekretaris Dengan Menggunakan Program Microsoft Office Di Era Teknologi Informasi pada PT INTI (Persero) Bandung

Wulandari Rachmat, Eva (2011) Analisis Pelaksanaan Tugas Kreatif Sekretaris Dengan Menggunakan Program Microsoft Office Di Era Teknologi Informasi pada PT INTI (Persero) Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Dalam penelitian ini penulis akan menganalisis tentang pelaksanaan tugas-tugas yang bersifat kreatif dan penggunaan program Microsoft office, meliputi membuat jadwal agenda kegiatan pimpinan, membuat notulen rapat, membuat undangan, membuat To Do Checklist, membuat surat dan rencana perjalanan dinas pimpinan, mengirim dan menjawab e-mail,membuat slide atau desain presentasi dan mencari informasi lewat internet. Metode yang digunakan oleh penulis di dalam penelitian ini adalah metode deskriptif analisis yaitu melakukan tinjauan pustaka dan menganalisis langsung pada objek penelitian di lapangan. Penulis memperoleh analisis bahwa pelaksanaan tugas-tugas kreatif sekretaris pada Divisi Bang & Yan SDM PT INTI pada dasarnya telah menggunakan media komputer, sekretaris dalam pelaksanaan tugas-tugasnya lebih sering menggunakan program Microsoft word dan excel, sedangkan dalam program Microsoft office terdapat banyak program aplikasi yang dapat menunjang tugas sekretaris. Sekretaris membuat dan menyusun jadwal agenda kegiatan pimpinan dengan menulis jadwal agenda kegiatan pimpinan pada whiteboard dan disimpan di ruangan sekretaris tidak menggunakan media komputer..

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Tugas Kreatif Sekretaris, Program Microsoft
Subjects: D3 Tugas Akhir > Sekretaris Eksekutif > 2008
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:58
Last Modified: 16 Nov 2016 07:58
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/19658

Actions (login required)

View Item View Item