Suatu Tinjauan Pelaksanaan Mengenai Periklanan Pada PT. Cipaganti Group Bandung

Imaculada Da C A, Maria and Oliveira, De (2011) Suatu Tinjauan Pelaksanaan Mengenai Periklanan Pada PT. Cipaganti Group Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Iklan pertama kali dikenal lewat pengumuman-pengumuman yang disampaikan secara lisan, artinya dilaksanakan melalui komunikasi verbal. Karena disampaikan secara lisan, maka daya jangkauannya sempit. Manusia mulai menggunakan sarana tulisan sebagai alat penyampain pesan. Ini berarti pesan iklan sudah dapat dibaca berulang-ulang dan disimpan. Sebagai konsumen kita semua adalah sasaran iklan, yang mengisi hampir setiap waktu dari kehidupan kita. Umumnya iklan-iklan yang dipasang pada arus berangkat dari pemukiman menuju tempat kerja berbeda dengan yang dipasang pada arus pulang. Perusahaan media luar ruang memang sudah sangat memperhatikan suasana psikologi khalayak sasaran. Iklan adalah bagian dari bauran promosi (promotion mix) dan bauran promosi adalah bagian dari bauran pemasaran (marketing mix). Secara sederhana iklan didefinisikan sebagai pesan yang menawarkan suatu produk yang ditujukan kepada masyarakat lewat suatu media. Namun demikian, untuk membedakannya dengan pengumuman biasa, iklan lebih diarahkan untuk membujuk orang supaya membeli, seperti yang dikatakan oleh Frank Jefkins: advertising aims to persuade people to buy. Dan sebagai bagian dari bauran

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Periklanan, PT. Cipaganti Group
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Manajemen > 2010
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:58
Last Modified: 16 Nov 2016 07:58
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/19722

Actions (login required)

View Item View Item