Strategi Pelaksanaan Pelayanan Objek Wisata Wijaya Kusuma Dalam Menarik Minat Konsumen

Ady Wijaya, Sukma (2011) Strategi Pelaksanaan Pelayanan Objek Wisata Wijaya Kusuma Dalam Menarik Minat Konsumen.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Pada saat ini lapangan pekerjaan yang tersedia dengan jumlah pencari kerja sangatlah tidak sebanding, tiap tahun puluhan ribu sarjana dicetak diseluruh universitas di seluruh Indonesia baik negeri maupun swasta. Dan hal itu tidak diimbangi dengan ketersediaannya lapangan pekerjaan, sehingga mengakibatkan semakin banyaknya pengangguran yang dihasilkan. Hal itu membuat setiap universitas yang mencetak para sarjana untuk memutar otak untuk menghasilkan para lulusan sarjana yang kompeten dan siap pakai bahkan mungkin bisa membuka lapangan pekerjaan sendiri. Hal itu pula yang dilakukan UNIKOM (universitas computer Indonesia) untuk menghasilkan para lulusan yang siap bekerja, siap bersaing dengan lulusan universitas lainnya. Salah satunya dengan program studi enteurprenership yang bertujuan untuk membuat mahasiswa untuk berwirausaha yang nantinya dapat menyerap tenaga kerja. Dan program unggulan lainnya adalah Program Kerja Praktek yang bertujuan untuk mempersipkan mahasiswa dalam menghadapi dunia kerja nyata.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Pelayanan Objek Wisata, Menarik Konsumen
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Manajemen > 2010
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:58
Last Modified: 16 Nov 2016 07:58
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/19723

Actions (login required)

View Item View Item