Tinjauan Pelaksanaan Cold Chain System Pada Gudang Barang Jadi Sebagai Penunjang Kegiatan Pemasaran PT. Bio Farma (Persero) Bandung

Karter, Niko (2011) Tinjauan Pelaksanaan Cold Chain System Pada Gudang Barang Jadi Sebagai Penunjang Kegiatan Pemasaran PT. Bio Farma (Persero) Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Kerja Praktek dilaksanakan karena diambilnya mata kuliah kerja praktek pada jurusan Program Studi Manajemen Program Strata I Universitas Komputer Indonesia. Sedangkan untuk tempat pelaksanaan kerja praktek itu sendiri adalah instansi atau perusahaan yang sesuai dengan keinginan mahasiswa/i yang bersangkutan. Dengan demikian pada akhir semester VI penulis mengajukan surat keterangan pengajuan kerja praktek dari seketariat jurusan Program Studi Manajemen untuk di ajukan pada PT. Bio Farma (Persero) Bandung yang bertujuan untuk memenuhi salah satu syarat untuk menempuh sidang akhir sarjana. Saat ini hampir 80% anak di dunia secara rutin mendapatkan imunisasi untuk mencegah penularan 6 penyakit infeksi pada awal kehidupan manusia, yaitu polio, difteri, tetanus, pertusis, hepatisis b, dan tuberculosis. Kendati upaya ini mampu menyelamatkan jutaan jiwa setiap tahunnya, namun tetap saja masih ada anak bayi yang meninggal akibat penyakit tersebut, terutama di negara miskin dan negara dengan derajat kesehatan yang termasuk rendah.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Colad Chain System Pada Gudang
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Manajemen > 2010
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:58
Last Modified: 16 Nov 2016 07:58
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/19729

Actions (login required)

View Item View Item