Tinjauan Analisa SWOT Proyek Rehabilitasi Tanggul Sungai Citarum Dari KMP. Bojong S/D Muara Gembong (72 KM) Di PT Wijaya Karya (Persero) TBK Untuk Kegiatan Riset Pasar

Sari, Permata (2011) Tinjauan Analisa SWOT Proyek Rehabilitasi Tanggul Sungai Citarum Dari KMP. Bojong S/D Muara Gembong (72 KM) Di PT Wijaya Karya (Persero) TBK Untuk Kegiatan Riset Pasar.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Salah satu definisi formal pemasaran yang ditawarkan oleh Asosiasi Pemasaran Amerika yaitu pemasaran adalah satu fungsi organisasi dan seperangkat proses untuk menciptakan, mengkomunikasikan, dan menyerahkan nilai kepada pelanggan dan mengelola hubungan pelanggan dengan cara yang menguntungkan organisasi dan para pemilik sahamnya. Dari definisi diatas jelas pemasaran memerankan banyak fungsi di perusahaan. Manajemen pemasaran suatu perusahaan memilih pasar sasaran perusahaan juga mendapatkan dan menjaga pelanggan dengan menciptakan dan mengkomunikasikan nilai pelanggan yang unggul. PT Wijaya Karya (Persero) Tbk salah satu perusahaan BUMN yang bergerak di bidang penyediaan jasa kontruksi, menerapkan pengetahuan manajemen pemasaran agar selalu dapat menjawab setiap tuntutan tugas yang dihadapi.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: SWOT Proyek Rehabilitasi Tanggul Citarum
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Teknik Informatika > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:58
Last Modified: 16 Nov 2016 07:58
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/19738

Actions (login required)

View Item View Item