Sistem Informasi Site Adminstration Dan Archive Management Berbasis Web Pada Fungsi Site Administration Dan Litigation Di PT. Indosat Regional Jawa Barat

Khairunnisa, (2011) Sistem Informasi Site Adminstration Dan Archive Management Berbasis Web Pada Fungsi Site Administration Dan Litigation Di PT. Indosat Regional Jawa Barat.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Dalam Skripsi ini, penulis akan membahas permasalahan yang berkaitan dengan Site Administration dan Archieve Management. Site Administration dan Archieve Management merupakan suatu proses pencatatan dan pelaporan serta penggunaan sistematika kearsipan (filling System) dalam mengelola Dokumen yang dimulai dari penerimaan, Review Update, Penyimpanan, Pengelolaan, pendistribusian dan perawatan atas dokumen yang masih dilakukan secara manual yaitu dalam pencatatan dilakukan dengan menggunakan aplikasi microsoft office yaitu microsoft Excel. Pendekatan yang digunakan pada penelitian ini adalah pendekatan kualitatif. Pada pendekatan kualitatif, bentuk desain penelitian dapat bervariasi karena mempunyai sifat yang fleksibel atau dapat diubah guna menyesuaikan dari rencana yang telah dibuat, dengan gejala yang ada pada tempat penelitian tersebut. Didukung dengan metode pengembangan sistem Prototype serta teknik pengumpulan data observasi dan wawancara maka diharapkan dapat menghasilkan suatu sistem informasi berbasis web yang dapat digambarkan pada bahasa pemodelan berorientasi objek atau UML (Unified Model Language).Untuk perancangan sistem informasi berbasis web aplikasi Site Administration dan Archieve Management tersebut menggunakan bahasa pemrograman Hypertext preprocessor (PHP) dan basis data Oracle. Adapun hasil yang akan dicapai dalam skripsi ini yaitu sebuah aplikasi Sistem Informasi Site Administration dan Archive Management Berbasis Web Pada Fungsi Site Administration dan Litigation Di PT. INDOSAT REGIONAL JAWA BARAT sehingga akan mempermudah dalam pembuatan laporan / dokumen di bagian administrasi, pencarian data, dan proses penerimaan, review update, penyimpanan, pengelolaan, pendistribusian, dan perawatan atas dokumen perijinan pembangunan Base Transceiver Station (BTS) / Radio Base Station (RBS).

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Web Site Administration dan Archive Management, PHP, Oracle
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Sistem Informasi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:58
Last Modified: 16 Nov 2016 07:58
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/19781

Actions (login required)

View Item View Item