Aplikasi Helpdesk Di CV Global Mediatama Berbasis Web

Nugraha, Ancah (2011) Aplikasi Helpdesk Di CV Global Mediatama Berbasis Web. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Sering terjadinya keluhan pelanggan terhadap proses pelayanan dan penyelesaian gangguan di CV Global Mediatama masih dinilai lambat, karena kedisplinan dan kurang cepatnya petugas setter dalam menyelesaikan gangguan, selain itu banyak petugas setter yang banyak menghabiskan waktu di lapangan dengan alasan melakukan pekerjaan. Sehingga membuat kualitas dan kuantitas perusahaan menjadi menurun. Kendala lain adalah proses untuk mengantarkan aplikasi atau formulir pendaftaran untuk pelanggan baru yang didapat dari telemarkerting CV Global Mediatama dalam menawarkan produk telkomspeedy, yang dapat menimbulkan beban perusahaan dalam segi waktu dan pengeluaran biaya operasional tambahan .Dalam tugas akhir ini penulis mengambil judul Aplikasi Helpdesk Di CV Global Mediatama Berbasis Web, yang di harapkan dapat membantu dalam proses pemasangan baru telkom speedy dan menangani kebutuhan pelanggan terkait dengan pertanyaan, pelayanan, support teknis, atau komplain terhadap akses internet speedy dan teknologi informasi lainnya dengan memanfaatkan sistem penomoran (request ticket) untuk memudahkan penelusuran terhadap tindakan penyelesaian yang dikoordinasi oleh suatu team.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Sistem Informasi, web
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Teknik Informatika > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Teknik Informatika (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:58
Last Modified: 16 Nov 2016 07:58
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/19905

Actions (login required)

View Item View Item