Analisis Kualitas Pelayanan Moda Angkutan Udara Bandara Husein Sastranegara

F Yusuf, Herdy (2011) Analisis Kualitas Pelayanan Moda Angkutan Udara Bandara Husein Sastranegara.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Bandar udara merupakan sarana pokok sektor transportasi udara dalam penyelenggaraan penerbangan. Penataan bandar udara harus mempertimbangkan tatanan kebandarudaraan nasional, keamanan dan keselamatan operasi penerbangan, dan memenuhi standar internasional perencanaan bandar udara yang diberlakukan oleh International Civil Aviaton Organization (ICAO). Untuk memenuhi harapan tersebut, maka pelayanan bandar udara harus ditunjang dengan fasilitas dan pelayanan yang handal. Permasalahan dari uraian di atas teramati di bandar udara Husein Sastranegara, Bandung. Dimana Kebutuhan luas lahan parkir, dan fasilitas gedung terminal masih dirasakan kurang memenuhi maka perlu adanya pengukuran kualitas pelayanan untuk mengoptimalkan kinerja bandar udara Husein Sastranegara Bandung.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Modal Angkutan Udara
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Teknik Sipil > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Teknik Sipil (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:58
Last Modified: 16 Nov 2016 07:58
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/19996

Actions (login required)

View Item View Item