Perancangan Sistem Informasi Penanaman Modal Di Badan Koordinasi Promosi Dan Penanaman Modal Daerah (BKPPMD) Provinsi Jawa Barat

Prayogo, Dimas (2011) Perancangan Sistem Informasi Penanaman Modal Di Badan Koordinasi Promosi Dan Penanaman Modal Daerah (BKPPMD) Provinsi Jawa Barat. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Badan Kordinasi Promosi dan Penanaman Modal Daerah ( BKPPMD ) Provinsi Jawabarat pada Sistem yang berjalan memiliki permasalahan mengenai pengolahan data serta kerjasama Penanaman Modal yang tidak terorganisir dengan baik. Pada penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, membuat rancangan ,menguji serta mengimplementasikan Sistem Informasi Penanaman Modal pada BKPPMD Provinsi Bandung.Kegunaan penelitian ini terdiri dari kegunaan praktis dan kegunaan akademis.br / Metode yang digunakan adalah metode deskriftif dengan pendekatan pada kasus BKPPMD Provinsi Jawabarat. Metode Pengembangan Sistem yang digunakan penulis yaitu dengan cara metode Prototype. Perangkat lunak yang digunakan dalam penelitian ini adalah Microsoft Windows XP Professional SP sebagai OS/Operating System , Database server yang digunakan adalah server database Microsoft SQL Server 2000 dan sistem informasi Penanam Modal menggunakan bahasa pemograman Visual Basic 6.0.br / Dari hasil Penelitian ini menyimpulkan bahwa Komputerisasi serta Pembuatan Laporan sangat diperlukan pada proses Penanaman Modal, Dengan program aplikasi ini semua data yang bersangkutan dengan kegiatan Penanaman Modal dapat terpelihara, keefektifan serta keefisienan waktu dapat tercapai dengan baik, Dengan adanya program aplikasi yang dilengkapi dengan password, kebutuhan untuk meningkatkan kontrol dan keamanan data lebih terjamin karena tidak setiap orang berhak melakukan pengaksesan data atau perubahan data.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Perencanaan, Sistem Informasi, Penanaman Modal
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Sistem Informasi (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:58
Last Modified: 16 Nov 2016 07:58
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/20018

Actions (login required)

View Item View Item