Analisis Perbandingan STU Dan Brinets Kaitannya Dengan Kinerja Karyawan Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Naripan Di Wilayah Bandung Tengah

Agustina, Fitriah (2011) Analisis Perbandingan STU Dan Brinets Kaitannya Dengan Kinerja Karyawan Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Naripan Di Wilayah Bandung Tengah.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

STU dan BRINETS adalah sistem informasi yang digunakan oleh PT. BRIbr /br /br / Cabang Naripan untuk membantu karyawan dalam melaksanakan kegiatanbr /br /br / perbankan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menentukan dampak dari STU danbr /br /br / BRINETS terhadap kinerja karyawan PT. BRI Cabang Naripan.br /br /br / Metode yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif dengan pendekatanbr /br /br / kualitatif dan kuantitatif. Untuk mengetahui implementasi STU dan BRINTES dapatbr /br /br / dilihat melalui Flowmap, Diagram konteks dan Data Flow Diagram. Teknikbr /br /br / pengumpulan data menggunakan teknik observasi, wawancara dan kuesioner.br /br /br / Analisis kuantitatif menggunakan analisis produk moment, analisis korelasi, analisisbr /br /br / regressi, koefisien determinasi, t-test. Sedangkan analisis kuantitatif lebihbr /br /br / menekankan pada makna, definisi suatu situasi tertentu.br /br /br / Hasil penelitian dilakukan oleh para peneliti adalah dengan kategori tingkatbr /br /br / responden terhadap kualitas STU dinyatakan baik dan kinerja STU karyawanbr /br /br / dikategorikan baik. Menghasilkan korelasi yang kuat dan signifikan dalambr /br /br / meningkatkan kinerja karyawan sebesar 51.9%. Dalam pengujian hipotesisbr /br /br / menggunakan uji t dan diperoleh HA diterima atau STU memiliki dampak terhadapbr /br /br / kinerja karyawan di PT. BRI Cabang Naripan. Sementara hasil penelitian yangbr /br /br / dilakukan peneliti dengan kategori tingkat responden menyatakan BRINETSbr /br /br / memiliki kualitas yang sangat baik dan tanggapan responden terhadap kinerjabr /br /br / karyawan dinyatakan bahwasannya karyawan sudah memiliki kualitas yang baik.br /br /br / Dengan menghasilkan tingkat korelasi yang cukup kuat dan signifikan dalambr /br /br / meningkatkan kinerja karyawan dengan persentase dampak yang dihasilkan sebesarbr /br /br / 35.5%. Dalam pengujian hipotesis menggunakan uji t didapat HA diterima ataubr /br /br / BRINETS memiliki dampak terhadap kinerja karyawan di PT. BRI Cabang Naripan.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Perbandingan STU dan BBRINETS, Kinerja Karyawan, PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Sistem Informasi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:58
Last Modified: 16 Nov 2016 07:58
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/20034

Actions (login required)

View Item View Item