Analisis Kualitas Software Tiketing Dampaknya Terhadap Kinerja Karyawan Dan Kepuasaan Karyawan Di Stasiun Kereta Api Kiaracondong

Purbasari, Ervin and Nim, (2011) Analisis Kualitas Software Tiketing Dampaknya Terhadap Kinerja Karyawan Dan Kepuasaan Karyawan Di Stasiun Kereta Api Kiaracondong.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Software Tiketing adalah Software yang digunakan pada Stasiun Kereta Api Kiaracondong untuk mengolah transaksi penjualan tiket perjalanan jarak jauh, dan membuat laporan penjualan tiket. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dampak kuallitas software tiketing terhadap kinerja karyawan dan kepuasan karyawan pada Stasiun Kereta Api Kiaracondong.br / Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskiptif dan verivikatif. Untuk mengetahui analisis software tiketing yang sedang berjalan pada Stasiun Kereta Api Kiaracondong, maka dapat dilihat di flowmap, diagram konteks dan data flow diagram. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik pengumpulan data, observasi, wawancara dan penyebaran kuesioner. Analisis kuantitatif menggunakan statistik analisis korelasi person, koefesien deteminasi, uji T untuk uji hipotesis dengan bantuan SPSS 18.00 For Windows.br / Hasil penelitian yang telah dilakukan peneliti yaitu tingkat kategori tanggapan responden kualitas software tiketing kinerja karyawan dan kepuasan karyawan dinyatakan Sangat Baik. Kualitas software tiketing terhadap kinerja karyawan berpengaruh signifikan dinyatakan baik. Kualitas software tiketing terhadap kepuasan karyawan berpengaruh dinyatakan baik. Kinerja karyawan terhadap kepuasan karyawan berpengaruh signifikan dengan korelasi 0,8373%. Sehingga kualitas software tiketing berdampak terhadap kinerja karyawan dan kepuasan karyawan di Stasiun Kereta Api Kiaracondong.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Kualitas Software Tiketing, Kinerja Karyawan, Kepuasan Karyawan
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Sistem Informasi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:58
Last Modified: 16 Nov 2016 07:58
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/20035

Actions (login required)

View Item View Item