Tinjauan Atau Sistem Informasi Akuntansi Pembelian Dan Penjualan Pada Unit Niaga Di Koperasi Pegawai Pemerintah Kota Bandung

Trizal W, Aldo (2011) Tinjauan Atau Sistem Informasi Akuntansi Pembelian Dan Penjualan Pada Unit Niaga Di Koperasi Pegawai Pemerintah Kota Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini dilaksanakan pada Koperasi Pegawai Pemerintah Kota Bandung. Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk mengetahui sistem informasi akuntansi pembelian dan penjualan pada Unit Niaga di Koperasi Pegawai Pemerintah Kota Bandungbr / Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif, yaitu suatu metode yang digunakan untuk menggambarkan suatu hasil penelitian tetapi tidak digunakan untuk membuat kesimpulan yang lebih luas. Pengumpulan data dilakukan dengan cara melakukan peninjauan langsung terhadap objek yang akan diteliti dan kepustakaan yang dilakukan dengan cara membaca dan mempelajari buku �� buku yang berkaitan dengan masalah.br / Hasil penelitian ini adalah sistem informasi pembelian pada Unit Niaga Koperasi Pegawai Pemerintah Kota Bandung terdiri dari dokumen yang terkait kegiatan pembelian dan fungsi setiap bagian terkait sebagai penggerak kegiatan pembelian barang di instansi, yang mana arus alir dokumen tersebut dibuat didalam pokok prosedur yang berlaku.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Sistem informasi akuntansi pembelian dan penjualan
Subjects: D3 Tugas Akhir > Akuntansi > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:58
Last Modified: 16 Nov 2016 07:58
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/20099

Actions (login required)

View Item View Item