Analisis Prosedur Penyusunan Laporan Realisasi Anggaran Pada Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah (UKM) Dan Perindustrian Perdagangan (PERINDAG) Kota Bandung

Agustin, Anita (2011) Analisis Prosedur Penyusunan Laporan Realisasi Anggaran Pada Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah (UKM) Dan Perindustrian Perdagangan (PERINDAG) Kota Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini dilaksanakan pada Dinas Koperasi Usaha Kecil menengah (UKM) dan Perindustrian Perdagangan (PERINDAG) Kota Bandung. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui prosedur penyusunan laporan realisasi anggaran pada Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah (UKM) dan Perindustrian Perdagangan (PERINDAG) Kota Bandung.br / Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif, yaitu dengan cara mendeskripsikan atau menjelaskan bagaimana prosedur penyusunan laporan realisasi anggaran pada Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah (UKM) dan Perindustrian Perdagangan (PERINDAG) Kota Bandung.br / Dari penelitian yang telah dilakukan didapat bahwa prosedur penyusunan laporan realisasi anggaran yang dilakukan di Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah (UKM) dan Perindustrian Perdagangan (PERINDAG) Kota Bandung umumnya berjalan dengan lancar, dikarenakan dalam prosedur penyusunan laporan realisasi anggaran berpedoman pada peraturan dan kebijakan perusahaan. Namun penulis menemukan beberapa permasalahan diantaranya adalah (1) Keterlambatan pada saat penyerahan dokumen �� dokumen Surat Pertanggungjawaban (SPJ) (2) Ketidaksesuaian antara pelaksanaan kegiatan dengan administrasi yang ada.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Prosedur Penyusunan Anggaran, Laporan Realisasi Anggaran
Subjects: D3 Tugas Akhir > Akuntansi > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:58
Last Modified: 16 Nov 2016 07:58
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/20140

Actions (login required)

View Item View Item