Peranan Sistem Informasi Penjualan Cosmetic Secara Online Terhadap Kepuasaan Konsumen Di PT. Orindo Alam Ayu (Oriflame)

Yulia, Dewi (2011) Peranan Sistem Informasi Penjualan Cosmetic Secara Online Terhadap Kepuasaan Konsumen Di PT. Orindo Alam Ayu (Oriflame).

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Tujuan Penelitian ini adalah untuk melihat peranan Sistem Informasibr / Penjualan Kosmetik secara Online di PT. Orindo Alam Ayu (Oriflame). Penelitianbr / dilakukan di PT. Orindo Alam Ayu (Oriflame) Jl. Martadinata No.99 Bandungbr / pada bulan Maret 2011.br / Metode dalam penelitian ini menggunakan metode deskriftif danbr / verifikatif. Responden yang menjadi objek penelitian adalah seluruh konsumenbr / (consultant) produk tingkat 1. Metode penarikan sampel adalah sampling jenuhbr / (sensus), metode pengumpulan data adalah kuesioner dan wawancara. Kuesionerbr / bersifat tertutup dengan menggunakan skala likert. Instrumen penelitian di ujibr / validitasnya dengan analisis korelasi pearson, sedangkan realibilitasnyabr / menggunakan alfa cronbach. Untuk melihat hubungan antara Sistem Informasibr / Penjualan Kosmetik secara Online dengan Kepuasan Konsumen digunakanbr / analisis korelasi pearson, untuk melihat seberapa besar peranan Sistem Informasibr / Penjualan Kosmetik secara Online terhadap Kepuasan Konsumen digunakanbr / koefisien determinasi.br / Tanggapan responden terhadap Sistem Informasi Penjualan Kosmetikbr / secara Online menunjukan 91,98% setuju bahwa Sistem Informasi Penjualanbr / Kosmetik secara Online sudah berjalan dengan baik. Sedangkan tingkat kepuasanbr / responden adalah 1,13. Ini mencerminkan bahwa responden merasa sangat puas.br / Uji validitas dan reabilitas instrument menghasilkan bahwa butir pertanyaanbr / bersifat valid dan realiabel. Analisis korelasi antara Sistem Informasi Penjualanbr / Kosmetik secara Online terhadap kepuasan konsumen menghasilkan nilaibr / koefisien korelasi sebesar 0,447. Koefisien korelasi ini bermakna secara statisticbr / dengan taraf signifikansi sebesar 1%, koefisien determinasi dari hubungan inibr / adalah 19,98%. Koefisien determinasi ini menunjukan besarnya peranan Sistembr / Informasi Penjualan Kosmetik secara Online dalam meningkatkan kepuasanbr / konsumen (consultant) di PT. Orindo Alam Ayu (Oriflame).

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Sistem Informasi, Penjualan, Kepuasan Konsumen.
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Sistem Informasi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:58
Last Modified: 16 Nov 2016 07:58
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/20197

Actions (login required)

View Item View Item