Perancangan promosi grup musik Sheila On 7

Adi Putra, Lutfi (2012) Perancangan promosi grup musik Sheila On 7.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Musik di Indonesia semakin maju dan berkembang, musisi Indonesia mengelompokkan dirinya sebagai sebuah grup, baik grup musik instrument maupun grup vocal. Salah satu grup musik yang berasal dari Indonesia salah satunya adalah Sheila on 7 yang berasal dari Yogyakarta dan terbentuk pada tahun 1996.Perancangan Promosi ini salah satu solusi untuk menanggulangi masalah-masalah yang ada pada Sheila on 7 sebagai grup musik yang kurang diminati lagi oleh masyarakat luas, promosi ini akan merancang sebuah media informasi interaktif yang dapat memberikan pesan kepada target market atau masyarakat musik lainnya. Media ini berupa website interaktif yang terdapat beberapa informasi untuk target audiens

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Sheila, on, 7, grup, musik, promosi, musisi, audience
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2012
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:58
Last Modified: 16 Nov 2016 07:58
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/20214

Actions (login required)

View Item View Item