Perancangan promosi produk dendeng Jantung Pisang (merek Denjapi)

Kristian Paath, Davit (2012) Perancangan promosi produk dendeng Jantung Pisang (merek Denjapi). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Dendeng Jantung Pisang merek DENJAPI merupakan produk yang dihasilkan CV. Bianca yang merupakan industri rumah tangga pertama yang memproduksi dendeng dari bahan nabati yaitu Jantung Pisang di Kota Cimahi, kemasannya sederhana, praktis, rasanya sangat mirip dengan dendeng yang berbahan dasar daging. Produk ini juga memiliki manfaat kesehatan terutama untuk kesehatan jantung dan dapat dikonsumsi sebagai camilan dan lauk. Sejak tahun 2008 penjualan menurun dikarenakan permintaan yang menurun, dari tahun 2008 hingga sekarang juga tidak dilakukan promosi terhadap produk ini, disamping itu harga yang relatif sama dengan produk saingan memicu produk ini semakin ditinggalkan konsumennya.Untuk itu, dilakukan perancangan promosi terhadap Dendeng Jantung Pisang merek DENJAPI ini yang diaplikasikan dalam delapan media seperti Poster, Billboard, Spanduk, X-Banner, Flyer, Chain Flag, Stiker dan Kalender dimana media-media tersebut memuat strategi kreatif untuk menyampaikan pesan agar pesan dapat tersampaikan dengan baik, diharapkan dengan perancangan promosi ini dapat menarik minat target market dan menaikan kembali penjualan DENJAPI.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Media Promosi Dendeng Jantung Pisang - DENJAPI
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2012
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:59
Last Modified: 16 Nov 2016 07:59
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/20251

Actions (login required)

View Item View Item