Pengaruh Sistem Informasi Operasional Perusahaan Berbasis Internet Terhadap Produktifitas Kinerja Karyawan Pada PT. Astra Honda Motor Jakarta

Musthafa Lutfy, Rumy (2011) Pengaruh Sistem Informasi Operasional Perusahaan Berbasis Internet Terhadap Produktifitas Kinerja Karyawan Pada PT. Astra Honda Motor Jakarta.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini dilakukan karena dilatar belakangi oleh adanya penggunaanbr /br /br / Sistem Informasi Operasional Perusahaan Berbasis Intranet Pada PT. AHM,br /br /br / guna menunjang kinerja yang berhubungan dengan penyebaran informasi,br /br /br / komunikasi, database dan fungsi lainnya. Penelitian ini difokuskan seberapabr /br /br / besar pengaruh Sistem Informasi ini dalam mendukung pengelolaan sumber dayabr /br /br / manusia di PT Astra Honda Motorbr /br /br / Teori yang digunakan dalam penyusunan penelitian ini adalah teori Agusbr /br /br / Mulyanto yang menyatakan bahwa ada lima komponen yang memainkan perananbr /br /br / yang sangat penting dalam suatu sistem informasi manajemen yaitu manusia,br /br /br / perangkat keras, perangkat lunak, data, dan jaringanbr /br /br / Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif denganbr /br /br / pendekatan yang digunakan pendekatan kualitatif, adapun teknik pengumpulanbr /br /br / data yang dilakukan dalam penelitian ini adalah melalui studi pustaka, studibr /br /br / lapangan dan observasi serta dengan melakukan wawancara, dan kuesioner.br /br /br / Informan dalam penelitian ini adalah karyawan PT. AHM yang terdapat padabr /br /br / divisi HRD yang menggunakan sistem informasi secara langsung.br /br /br / Berdasarkan hasil penelitian pada PT. AHM Jakarta melalui penerapanbr /br /br / Sistem Informasi Operasional Perusahaan Berbasis Intranet ini dapat dikatakanbr /br /br / sudah berjalan dengan baik, dimana Sistem Informasi Operasional Perusahaanbr /br /br / Berbasis Intranet merupakan sistem informasi yang dapat membantubr /br /br / menyebarkan informasi, sarana komunikasi antar karyawan, penyimpanan datadatabr /br /br / perusahaan/database, dll.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Pengaruh Sistem Informasi
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Sistem Informasi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:59
Last Modified: 16 Nov 2016 07:59
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/20264

Actions (login required)

View Item View Item