Perancangan promosi produk Maicih

Purnama Putra, Hamdani (2012) Perancangan promosi produk Maicih.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Maicih melakukan promosi melalui jejaring sosial Twitter. Jenis promosi ini dimanfaatkan Maicih karena Twitter merupakan jejaring sosial yang sedang digandrungi oleh semua kalangan terutama remaja. Hal ini terbukti dengan semakin meningkatnya penjualan Maicih dari awal kemunculannya, tentunya semakin mempopulerkan keripik maicih melalui dunia maya.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Kripik singkong pedas, ketela, promosi, kripik setan
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2012
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:59
Last Modified: 16 Nov 2016 07:59
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/20266

Actions (login required)

View Item View Item