Kualitas Software Sistem Informasi Pengelolaan Keuangan Daerah (SIPKD) Dalam Menciptakan Efektivitas Kerja Serta Dampaknya Terhadap Kinerja Pada Pemkot Cimahi

Indra (2011) Kualitas Software Sistem Informasi Pengelolaan Keuangan Daerah (SIPKD) Dalam Menciptakan Efektivitas Kerja Serta Dampaknya Terhadap Kinerja Pada Pemkot Cimahi. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Software Sistem Informasi Pengelolaan Keuangan Daerah (SIPKD) merupakan software/aplikasi yang digunakan sebagai alat bantu dalam proses-proses yang terjadi dalam pengelolaan keuangan daerah pada tingkat SKPD yang meliputi proses penganggaran, perencanaan, penatausahaan dan pertanggungjawaban. Software ini diimplementasikan untuk menciptakan efektivitas kerja serta meningkatkan kinerja pegawai.br / Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Untuk analisis data menggunakan teknik korelasi Pearson Product Moment, koefisien determinasi dan uji t dan uji F untuk menguji hipotesisnya. Sedangkan pengolahan data menggunakan program SPSS 18 For Windows.br / Hasil penelitian yang telah dilakukan oleh peneliti yaitu secara parsial efektivitas kerja dipengaruhi secara dominan oleh Software SIPKD di Pemkot Cimahi. Secara parsial kinerja pegawai dipengaruhi secara dominan oleh Software SIPKD. Secara parsial implementasi efektivitas kerja berpengaruh terhadap kinerja pegawai di Pemkot Cimahi. Dan secara simultan kualitas Software SIPKD secara bersama- sama dengan efektivitas kerja memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kinerja pegawai di Pemkot Cimahi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Sistem Informasi Pengelolaan Keuangan Daerah (SIPKD), Efektivitas Kerja, Kinerja Pegawai.
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Sistem Informasi (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:59
Last Modified: 16 Nov 2016 07:59
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/20269

Actions (login required)

View Item View Item