Analisis Kualitas Software Apotek Dampaknya Terhadap Kepuasaan Dan Kinerja Karyawan Pada Rumah Sakit TNI AU Dr. M. Salamun

Nova Permana, Rangga (2011) Analisis Kualitas Software Apotek Dampaknya Terhadap Kepuasaan Dan Kinerja Karyawan Pada Rumah Sakit TNI AU Dr. M. Salamun.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Diharapkan kualiatas software apotek memiliki peranan penting dan sangatbr / membantu karyawan dalam proses transaksi pembelian dan penjualan obat, hal inibr / tentu akan dapat meningkatkan kinerja karyawan, namun dari segi integritas danbr / maintenance software kurang baik, dan masih adanya proses manual dalam penulisanbr / stok obat meskipun telah memenuhi semua kriteria kebutuhan pengguna. Denganbr / demikian, sesuai dengan fenomena yang terjadi yaitu masih terdapat beberapa prosesbr / dilakukan secara manual. Oleh karena itu tujuan dari penelitian ini adalah untukbr / mengetahui peranan kualitas software apotek Terhadap Kepuasan dan Kinerjabr / Karyawan di rumah sakit TNI AU Dr. M. Salamunbr / Metode yang digunakan oleh penulis dalam penelitian ini adalah metodebr / deskriptif verifikatif. Teknik pengumpulan data dengan cara observasi, wawancarabr / dan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalahbr / analisis jalur (path analysis). Unit analisis dalam penelitian ini berjumlah 15 orangbr / sebagai sample jenuh. Pengolahan data dibantu menggunakan program SPSS 16 Forbr / Windows.br / Hasil analisis menunjukkan bahwa terdapat peranan kualitas software apotekbr / terhadap kinerja karyawan dengan kriteria dengan kriteria sangat baik. Sedangkanbr / peranan kualitas software apotek terhadap kepuasan karyawan menunjukkan kurangbr / baik. Untuk kepuasan karyawan terhadap kinerja karyawan menghasilkan kriteriabr / yang baik. Dari keterkaitan ketiga variabel tersebut menunjukkan adanya dampakbr / yang signifikan pengaruh dari kualitas sofware terhadap kepuasan dan kinerjabr / karyawan.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: kualitas software apotek, Kepuasan (pengguna), Kinerja Karyawan(Pengguna).
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Sistem Informasi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:59
Last Modified: 16 Nov 2016 07:59
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/20298

Actions (login required)

View Item View Item