Perancangan ulang identitas CV.Tjoret Creative Studio

Rachamawati, Mira (2012) Perancangan ulang identitas CV.Tjoret Creative Studio.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Permasalahan yang ditemukan bahwa kebutuhan untuk menonjolkan Brand sebuah identitas suatu lembaga merupakan hal yang paling efektif untuk memberikan tanda atau merek yang pada akhirnya akan tercipta citra perusahaan yang bisa dikenal oleh kliennya. Ketika brand berbicara, maka pikiran dan hati yang akan merasakannya, brand itu sesuatu yang nyata dan menarik karena brand merupakan visual dari suatu ekspresi, cita-cita, dan tujuan dengan cara mengungkapkan, mengkomunikasikan, menganalisis dan memvisualisasikannya. Dalam perancangan ulang sebuah identitas perusahaan, perlu adanya strategi perancangan yang tepat agar pesan yang akan disampaikan kepada target penerima dapat diterima dengan baik dan efektif karena brand akan selalu tertanam dalam kehidupan. diferensiasi dari keunggulan perusahaan yang merupakan alat pijakan perusahaan Tjoret Creative Studio sebagai perusahaan desain yang ingin selalu maju dengan sistem pekerjaan yang modern, kebersamaan, berpikir tidak biasa, nakal tetapi bertanggung jawab, dapat dipercaya, dan berprestasi.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Brand, Identitas, Tjoret Creative Studio
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2012
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:59
Last Modified: 16 Nov 2016 07:59
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/20302

Actions (login required)

View Item View Item