Perancangan kampanye mengenai manfaat ASI eksklusif bagi bayi dan manfaat menyusui dengan asi eksklusif bagi ibu

Sumantri, Imam (2012) Perancangan kampanye mengenai manfaat ASI eksklusif bagi bayi dan manfaat menyusui dengan asi eksklusif bagi ibu.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Asi Eksklusif adalah pemberian asi selama enam bulan tanpa tambahan makanan apapun selain asi. Banyak sekali manfaat yang bisa dirasakan oleh seorang bayi yang diberikan asi eksklusif oleh ibunya untuk membantu tumbuh kembang seorang bayi lebih ideal, selain asi memberikan manfaat untuk seorang bayi, asi juga memberikan manfaat kepada seorang ibu yang memberikan asi eksklusif kepada bayinya. Akan tetapi masih minimnya pengetahuan seorang ibu terhadap manfaat asi eksklusif, banyaknya mitos yang menghambat seorang ibu tidak memberikan asi eksklusif pada bayinya serta minimnya informasi tentang manfaat asi eksklusif. Maka dari itu penulis menetapkan kampanye sebagai pemecahan masalah.Pada kampanye ini memberikan informasi tentang manfaat asi eksklusif sehingga khalayak sasaran mengerti bahwa penting sekali memberikan asi eksklusif kepada bayinya, serta mengajak khalayak sasaran untuk memberikan asi eksklusif pada bayinya yang kaya dengan manfaat. Kampanye ini menggunakan satu media utama yaitu Brosure dan enam media pendukung lainya dan media gimmick yang berfungsi untuk selalu mengingatkan serta mengajak khalayak sasaran untuk memberikan asi eksklusif.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Asi Eksklusif, Kampanye, Kasih Sayang
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2012
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:59
Last Modified: 16 Nov 2016 07:59
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/20305

Actions (login required)

View Item View Item