Sistem Informasi Perhitungan TMT Dan Berkala Sebagai Bahan Pertimbangan Kenaikan Pangkat Dan Kanaikan Gaji Berkala Di Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Barat

Pahlawan, Rezza (2011) Sistem Informasi Perhitungan TMT Dan Berkala Sebagai Bahan Pertimbangan Kenaikan Pangkat Dan Kanaikan Gaji Berkala Di Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Barat.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Masalah perhitungan TMT berasal dari belumnya terkomputerisasi sistembr / dan mengakibatkan terjadinya human error yang berdampak pada kinerjabr / pegawai. Keterlambatan dalam pengajuan usulan kenaikan pangkat reguler danbr / kenaikan gaji berkala akan mengakibatkan konflik internal antar pegawai di Dinasbr / Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Barat. Tujuan Penelitian ini untuk mengatasibr / masalah yang terjadi akibat sistem yang belum terkomputerisasi. Denganbr / demikian penelitian ini akan berguna untuk membantu pegawai dalambr / melaksanakan pekerjaannya.br / Metode penelitian menggunakan metode ilmiah. Metode pengembanganbr / sistem menggunakan prototype. Metode pengembangan sistem ini sangat tepatbr / dilakukan pada masalah ini. Dengan prototype dapat mengidentifikasi kebutuhanbr / user secara baik. Selain itu pengembangan dengan prototype dapatbr / mempersingkat waktu dalam pengerjaan. Perangkat lunak yang digunakanbr / menggunakan Visual Basic. Visual Basic merupakan visual programming yangbr / mudah dipahami.br / Hasil penelitian yang diperoleh bagaimana cara memanajemen perkerjaanbr / pegawai agar lebih cepat dan tepat dalam pengerjaannya. Dengan demikianbr / pegawai akan sangat terbantu dengan adanya sistem informasi. Selain itu denganbr / hasil penelitian ini membuka jalan untuk menyelesaikan masalah �� masalahbr / lainnya yang terjadi pada DINAS PENDAPATAN DAERAH PROVINSI JAWAbr / BARAT.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Sistem Informasi, Kenaikan Pangkat, Kenaikan Gaji Berkala, Perhitungan TMT dan Berkala.
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Sistem Informasi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:59
Last Modified: 16 Nov 2016 07:59
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/20324

Actions (login required)

View Item View Item