Perancangan kampanye pentingnya bersosialisasi secara langsung bagi remaja pengguna telepon seluler pintar (smartphone)

Dema Aditya, Reza (2012) Perancangan kampanye pentingnya bersosialisasi secara langsung bagi remaja pengguna telepon seluler pintar (smartphone).

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Jumlah pengguna telepon pintar (smartphone) di Indonesia sangatlah besar. Bahkan pengguna smartphone telah merambah usia remaja, khususnya pelajar SMA. Keberadaan smartphone selain memberikan pengaruh positif, juga dapat memberikan pengaruh negatif. Salah satunya adalah menurunnya kemampuan bersosialisasi secara langsung dengan masyarakat. Berdasarkan penjelasan tersebut, maka solusi yang ditawarkan berupa kampanye sosial dengan menggunakan media utama poster online. Dengan kampanye sosial ini diharapkan dapat mengubah pola perilaku remaja untuk lebih banyak bersosialisasi secara langsung dan menggunakan smartphone secara bijak. Adapun media-media yang digunakan berupa media digital dan juga media konvensional, seperti: poster digital yang disebarkan melalui situs jejaring sosial, poster cetak, situs web, brosur, flyer, x-banner, billboard, iklan majalah, ambience media dan aksesoris lainnya.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Kampanye, Smartphone, Perilaku
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2012
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:59
Last Modified: 16 Nov 2016 07:59
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/20329

Actions (login required)

View Item View Item