Perancangan promosi kerudung Rabbani

Noviandini, Anisa (2012) Perancangan promosi kerudung Rabbani.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Kerudung adalah salah satu bagian dari busana muslim, yang menjadi ciri pembeda dengan pakaian bukan muslim. Sekarang, kerudung sudah menjadi kebutuhan wanita muslim di Indonesia. Rabbani menjadi salah satu perusahaan yang memproduksi dan menjual kerudung. Dengan peningkatan minat beli masyarakat terhadap produk kerudung, juga berpengaruh pada peningkatan pesaing-pesaing Rabbani akibatnya penjualan kerudung Rabbani menurun. Pesaing Rabbani menjual kerudung yang memiliki ciri khas tersendiri dan mampu memposisikan kerudung sebagai fesyen modern juga memberi kesan cantik. Oleh sebab itu, Rabbani masih perlu media promosi yang dapat meningkatkan jumlah konsumen dalam pembelian kerudung. Metode perancangan yang digunakan adalah metode perancangan media cetak dan online yang disertai dengan deskripsi konsep visual. Langkah-langkah metode perancangan meliputi latar belakang masalah, fokus masalah, pengumpulan data, analisis data, menentukan konsep kreatif desain, visualisasi desain dan hasil desain yang berupa pengaplikasian dalam bentuk media promosi. Promosi ini diharapkan dapat digunakan dengan baik sebagai upaya untuk meningkatkan jumlah konsumen.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Rabbani, Promosi, Kerudung, Muslim, Fashion
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2012
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:59
Last Modified: 16 Nov 2016 07:59
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/20341

Actions (login required)

View Item View Item