Peranan Kualitas Software Aplikasi Pelayanan Pelanggan Terpusat (AP2T) Terhadap Kinerja Pegawai Pada PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Barat Dan Banten (DJBB) Area Pelayanan Jaringan (APJ) Cimahi

Mahirda Chaerawati, Mega (2011) Peranan Kualitas Software Aplikasi Pelayanan Pelanggan Terpusat (AP2T) Terhadap Kinerja Pegawai Pada PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Barat Dan Banten (DJBB) Area Pelayanan Jaringan (APJ) Cimahi.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Barat danbr / Banten (DJBB) APJ Cimahi yaitu salah satu perusahaan yang bergerak di bidangbr / penyedia tenaga listrik. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui Peranan daribr / Software Aplikasi Pelayanan Pelanggan Terpusat (AP2T) Terhadap Kinerjabr / pegawai pada PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Barat dan Banten (DJBB) APJbr / Cimahi.br / Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif danbr / verifikatif. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 45 Orang (User) yangbr / dijadikan sampel, dengan demikian disebut teknik sampling. Teknik pengumpulanbr / data menggunakan teknik observasi, wawancara, dan penyebaran kuesioner.br / Untuk analisis data menggunakan Analisis Korelasi Pearson Product Momentbr / dengan menggunakan program Ms. Excel 2007 dan SPSS 12.0 For Windows.br / Hasil Penelitian menyatakan bahwa Penerapan Kualitas Software Aplikasibr / Pelayanan Pelanggan Terpusat (AP2T) dalam setiap kategori dinyatakan baikbr / begitu juga dengan Kinerja Pegawai (User) dalam setiap kategori dinyatakan baik.br / Software Aplikasi Tersebut berpengaruh positif terhadap kinerja Pegawai (User)br / APJ. Cimahi, dibuktikan dengan hasil pengujian dasar pengambilan keputusanbr / berdasarkan probabilitas (nilai sig.) sebesar 0,00 dengan tingkat signifikan 1%br / yang berarti 0,01 ; maka H0 ditolak dan H1 diterima maka nilai probabilitas (sig)br / pada 0,00 berarti terdapat berpengaruh antara kedua variabel tersebut denganbr / tingkat pengaruh 55,6% sisanya 44,4% dipengaruhi oleh faktor �� faktor lainnya.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Software Aplikasi Pelayanan Pelanggan Terpusat (AP2T), kinerja pegawai, PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Barat dan Banten (DJBB) APJ Cimahi.
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Sistem Informasi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:59
Last Modified: 16 Nov 2016 07:59
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/20380

Actions (login required)

View Item View Item