Perancangan Dan Pengembangan Sistem Informasi Layanan Pelanggan Untuk Pemesanan Dan Penjualan Handphone Secara Online Di Rumah Ponsel Bandung

Arrasid, Chairruddin (2011) Perancangan Dan Pengembangan Sistem Informasi Layanan Pelanggan Untuk Pemesanan Dan Penjualan Handphone Secara Online Di Rumah Ponsel Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Rumah Ponsel merupakan perusahaan yang bergerak di bidang distribusibr / dan penjualan handphone secara grosir maupun eceran. Rumah Ponsel belumbr / menyediakan informasi perusahaan, layanan informasi produk yang dijualnya, danbr / sistem layanan pelanggan untuk pemesanan dan penjualan handphone secarabr / online. Dan hal ini tentunya membuat proses transaksi antara Rumah Ponselbr / dengan pelanggannya masih dikatakan lambat dalam mencapai efisiensi danbr / efektivitas.br / Metode penelitian yang digunakan dalam membangun sistem informasi inibr / adalah metode deskriptif. Metode pengembangan yang digunakan adalah metodebr / waterfall dengan menggunakan alat bantu analisis dan perancangan berupa flowbr / map, diagram kontek, DFD, dan alat perancangan database yang diusulkan berupabr / ERD. Sedangkan pembuatan perangkat lunak dalam skripsi ini penulisbr / menggunakan perangkat lunak Notepad++, Macromedia Dreamwaver 8, danbr / untuk bahasa pemrograman dan database menggunakan PHP dan MySQL.br / Berdasarkan hasil perancangan sistem, maka dapat diterapkan sistembr / informasi layanan pelanggan untuk pemesanan dan penjualan handphone secarabr / online. Dengan adanya sistem informasi ini diharapkan Rumah Ponsel dapatbr / memiliki pangsa pasar yang luas, memudahkan pelanggannya dalam memperolehbr / informasi mengenai spesifikasi produk yang ditawarkan, dan mempermudahbr / transaksi penjualan dengan adanya layanan pemesanan dan penjualan handphonebr / secara online.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: pemesanan, penjualan, handphone, sistem informasi pemesanan dan penjualan handphone online.
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Sistem Informasi (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:59
Last Modified: 16 Nov 2016 07:59
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/20397

Actions (login required)

View Item View Item