Strategi Humas Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Dalam Mensosialisasikan UU No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika Pada Siswa Dan Siswi Di SMA N 23 Bandung

Okta Fianti, Verliana (2011) Strategi Humas Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Dalam Mensosialisasikan UU No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika Pada Siswa Dan Siswi Di SMA N 23 Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Strategi Humas Kejaksaanbr / Tinggi Jawa barat dalam mensosialisasikan Undang-undang No. 35 tahun 2009 padabr / siswa dan siswi di SMA Negeri 23 Bandung. Untuk menjawab masalah diatas makabr / peneliti mengangkat indikator Pengumpulan Data, Rencana, Pelaksanaan Kegiatan danbr / Evaluasi.br / Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode desktiptif untukbr / mengungkap Strategi Humas Kejaksaan Tinggi Jawa Barat dalam mensosialisasikan UUbr / No. 35 tahun 2009 tentang narkotika di SMA Negeri 23 Bandung. Informan dalambr / penelitian ini adalah Humas Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, Kasi Penkum, Jaksabr / Fungsional serta siswa dan siswi SMA Negeri 23 Bandung. Selain itu, teknikbr / pengumpulan data dilakukan dengan wawancara mendalam, observasi, study pustaka,br / dokumentasi dan internet searching. Untuk teknik analisa data menggunakan modelbr / siklus Miles dan Huberman yang kemudian dilakukan teknik pemeriksaan keabsahanbr / data.br / Hasil penelitian menunjukan bahwa Humas Kejaksaan Tinggi Jawa Baratbr / sebelum melaksanakan sosialisasi melakukan pengumpulan data terlebih dahulu denganbr / melakukan survei untuk mengetahui dimana tempat yang akan diberikan sosialisasi danbr / undang-undang apa yang akan disampaikan, selanjutnya masuklah pada tahap rencanabr / yaitu megadakan rapat antara Kasi Penkum dan Asisten intelejen untuk menentukanbr / meteri apa saja yang akan dibahas berdasarkan Undang-undang No. 35 tahun 2009br / tentang narkotika dan menentukan narasumber yang akan menyampaikan sosialisasibr / tersebut, masuklah ketahap pelaksanaan kegiatan yaitu dimana narasumber menjelaskanbr / mengenai meteri-materi berdasarkan Undang-undang No. 35 tahun 2009 tentangbr / narkotika dilanjutkan dengan tanya jawab serta pemberian brosur, selanjutnya di akhiribr / dengan Evaluasi yaitu pembagian questioner untuk mengetahui tanggapan siswa danbr / siswi terhadap kegiatan yang dilakukan oleh Humas Kejaksaan Tinggi Jawa Barat.br / Berdasarkan hasil penelitian, disimpulkan bahwa kegiatan penyuluhan hukumbr / yang dilakukan oleh Humas Kejaksaan Tinggi Jawa Barat sudah mendapatkan responbr / yang baik juga dari siswa dan siswi SMA Negeri 23 Bandung.br / Saran untuk Humas Kejaksaan Tinggi Jawa Barat yaitu diharapkan kegiatanbr / penyuluhan hukum yang dilakukan oleh Humas Kejaksaan Tinggi Jawa Barat lebihbr / sering ditingkatkan lagi sehingga dapat mencegah tindakan penyimpangan-penyimpanganbr / yang ada di kalangan pelajar.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Strstegi Humas, Sosialisasi Narkotika
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Sospol > Ilmu Komunikasi > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:59
Last Modified: 16 Nov 2016 07:59
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/20417

Actions (login required)

View Item View Item