Komunikasi Antar Pribadi Tentor Dan Murid Di Lembaga Bimbingan Belajar Primagama Quantum Kids Cabang Metro Trade Center Bandung Dalam Proses Belajar Mengajar

Abimanyu, Gilang (2011) Komunikasi Antar Pribadi Tentor Dan Murid Di Lembaga Bimbingan Belajar Primagama Quantum Kids Cabang Metro Trade Center Bandung Dalam Proses Belajar Mengajar.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Komunikasibr / Antar Pribadi Tentor dan Murid di Primagama Quantumkids MTC dalam prosesbr / belajar mengajar .br / Pendekatan penelitian ini adalah kualitatif metode penelitian deskriptifbr / yakni merupakan metode yang dipakai untuk menjelaskan dan menggambarkanbr / fenomena-fenomena yang terjadi. Teknik sampling yang digunakan adalahbr / purposive sampling, teknik pengumpulan data dan teknis analisis data jugabr / dilakukan teknik triangulasi data untuk menguji kebenaran dari dari hasilbr / wawancara yang dilakukan. Subjek pada penelitian ini adalah Tentor danbr / muridnya, Sehingga informan yang dipilih sebanyak enam orang yaitu parabr / Tentor dan murid Primagama Quantumkids MTCbr / Hasil penelitian telah berjalan terbukti dengan adanya Prosesbr / Komunikasi Antar Pribadi dalam proses belajar mengajar yang dilakukan olehbr / tentor dan murid Primagama Quantumkids MTC. Tujuan komunikasi Antarbr / Pribadi dalam proses belajar mengajar telah berjalan sesuai dengan yangbr / diharapkan Tentor, Manfaat Komunikasi Antar Pribadi dalam proses belajarbr / mengajar adalah memudahkan dalam penyampaian dan penerimaan pesan ataubr / materi yang diajarkan, Komunikasi Antar Pribadi dalam proses belajarbr / mengajar yang dilakukan oleh tentor kepada muridnya berjalan sesuai denganbr / yang diharapkan, walaupun terdapat hambatan namun ada solusi dari para tentor.br / Kesimpulan Penelitian Komunikasi Antar Pribadi Tentor Dan Murid Dibr / Lembaga Bimbingan Belajar Primagama Quantumkids Cabang Metro Tradebr / Centre Bandung dalam proses belajar mengajar terdapat proses, tujuan, danbr / manfaat.br / Saran penelitian adalah tentor lebih aktif lagi menjalin komunikasi antarbr / pribadi dalam proses belajar mengajar dengan murid, serta ruang kelas yangbr / berada di lantai dua supaya dapat dibenahi kembali untuk menunjang prosesbr / belajar mengajar.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Komunikasi, Antar Pribadi, Murid, Bimbingan Belajar
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Sospol > Ilmu Komunikasi > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:59
Last Modified: 16 Nov 2016 07:59
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/20449

Actions (login required)

View Item View Item