Komunikasi Antarpersonal Divisi Humas PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Barat Dan Banten Dalam Membangun Hubungan Kerja Antar Karyawan

Witono, (2011) Komunikasi Antarpersonal Divisi Humas PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Barat Dan Banten Dalam Membangun Hubungan Kerja Antar Karyawan.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Komunikasi Antarpersonal divisi humas PT. PLN (Persero) distribusi Jawa Barat dan Banten dalam membangun hubungan kerja antar karyawan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan informan yang berjumlah Tiga orang. Data diperoleh melalui wawancara mendalam, observasi, studi literatur, internet searching. Adapun teknik analisis data, pengumpulan data, penyajian data, penarikan kesimpulan, dan evaluasi. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan teori Efektivitas Komunikasi Antarpersonal dari DeVito yaitu penyampaian pesan oleh satu orang dan penerimaan pesan oleh orang lain atau sekelompok kecil orang, dengan berbagai dampaknya dan dengan peluang untuk memberikan umpan balik segera, dimana Humas dalam melaksanakan kegiatan harus menggunakan komunikasi Antarpersonal yang baik kepada karyawannya, yakni untuk memberikan informasi mengenai seputar pekerjaan atau informasi melalui komunikasi Antarpersonal. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa komunikasi Antarpersonal yang dilakukan oleh divisi humas sudah cukup baik dilaksanakan untuk memberikan informasi kepada seluruh karyawan divisi humas umumnya seluruh karyawan PT. PLN, yang dapat menghasilkan hubungan kerja yang baik antar karyawan khususnya divisi humas.br / Saran yang dapat peneliti berikan kepada humas PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Barat dan Banten Untuk Meningkatkan Informasi Kepada Setiap Karyawan Melalui Komunikasi Antarpersonal diharapkan kedepannya bisa memberikan informasi lebih Efektif lagi sehingga informasi lebih cepat diterima dan bisa meningkatkan kualitas maupun kuantitas.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Komunikasi, Antarpersonal, Hubungan Kerja
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Sospol > Ilmu Komunikasi > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:59
Last Modified: 16 Nov 2016 07:59
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/20472

Actions (login required)

View Item View Item