Makna Budaya The Telkom Way (TTW) 1335 Sebagai Pedoman Berprilaku Bagi Karyawan Divisi Customer Care PT. Telkom Kandatel Bandung Timur

Mardhini, Janitha (2011) Makna Budaya The Telkom Way (TTW) 1335 Sebagai Pedoman Berprilaku Bagi Karyawan Divisi Customer Care PT. Telkom Kandatel Bandung Timur.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Makna Budaya The Telkom Way (TTW)br / 135 Sebagai Pedoman Berperilaku Bagi Karyawan Divisi Customer Care PT. Telkombr / Kandatel Bandung Timur. Tujuan dari penelitian adalah untuk mengetahui penyampaianbr / pesan Budaya The Telkom Way (TTW) 135 oleh PT. Telkom kepada karyawan PT. Telkombr / Kandatel Bandung Timur, Faktor hambatan dalam penyampaian Budaya The Telkom Waybr / (TTW) 135, Makna Budaya The Telkom Way (TTW) 135 bagi para karyawannya di Divisibr / Customer Care.br / Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan informan yang berjumlahbr / lima orang. Dan metode deskriptif yaitu mencoba memaparkan apa makna Budaya Thebr / Telkom Way (TTW) 135 sebagai pedoman bagi para karyawan Divisi Customer Care PT.br / Telkom Kandatel Bandung Timur. Data diperoleh melalui wawancara mendalam, observasi,br / studi literatur, internet searching, dan juga triangulasi. Adapun teknik analisis data yangbr / digunakan adalah reduksi data, pengumpulan data, penyajian data, penarikan kesimpulan, danbr / evaluasi.br / Hasil penelitian menunjukan bahwa proses penyampaian pesan Budaya The Telkombr / Way (TTW) 135 dilakukan secara terstruktur mulai dari kantor pusat PT. Telkom hingga kebr / para karyawan PT. Telkom dengan menggunakan berbagai media yang tersedia. Parabr / karyawan PT. Telkom tidak merasakan adanya hambatan dari faktor semantik, fisik,br / psikologis maupun fisiologis dalam penyampaian pesan Budaya The Telkom Way (TTW) 135.br / Para karyawan merespons pesan Budaya The Telkom Way (TTW) 135 secara positif sehinggabr / para karyawan mendalami Budaya The Telkom Way (TTW) 135 dan memaknainya sesuaibr / dengan peran dari budaya perusahaan itu sendiri.br / Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa proses penyampaian pesan Budaya Thebr / Telkom Way (TTW) sudah sesuai dan respons positif pun datang dari para karyawan sehinggabr / para karyawan memiliki makna tersendiri terhadap Budaya The Telkom Way (TTW) 135.br / Saran yang dapat peneliti berikan adalah agar budaya perusahaan yang mana di PT.br / Telkom adalah Budaya The Telkom Way (TTW) 135 agar dijunjung dan dibanggakanbr / sehingga kesatuan dan persatuan dari anggota perusahaan dapat digalakan dan meminimalisirbr / konflik yang mungkin bisa terjadi.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Makna Budaya, The Telkom Way (TTW), Pedoman Prilaku
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Sospol > Ilmu Komunikasi > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:59
Last Modified: 16 Nov 2016 07:59
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/20538

Actions (login required)

View Item View Item