Perancangan Kampanye Penyalahgunaan Facebook

Tarigan, Purnama (2011) Perancangan Kampanye Penyalahgunaan Facebook.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Situs jejaring sosial merupakan sebuah web berbasis pelayanan yang memungkinkan penggunanya untuk membuat profil, melihat daftar pengguna yang tersedia, serta mengundang atau menerima teman untuk bergabung dalam situs tersebut. Tampilan dasar situs jejaring sosial ini menampilkan halaman profil pengguna, yang di dalamnya terdiri dari identitas diri dan foto pengguna. Kemunculan situs jejaring sosial ini diawali dari adanya inisiatif untuk menghubungkan orang-orang dari seluruh belahan dunia. Akhir �� akhir ini banyak situs jejaring sosial bermunculan, seperti Friendster, My space, Twitter, Facebook dan lain sebagainya. Tapi pada saat ini, situs jejaring sosial yang paling popular adalah Facebook, menurut situs alexa.com, Facebook berada pada posisi tiga besar situs yang paling sering diakses, dan merupakan situs nomor satu yang paling sering diakses diantara situs �� situs jejaring sosial lainnya.br / Facebook adalah sebuah layanan jejaring sosial dan situs web yang diluncurkan pada Februari 2004 yang dioperasikan dan dimiliki oleh Facebook. Menurut (statistic.com), pada Januari 2011, Facebook memiliki lebih dari 500 juta pengguna aktif. 50% pengguna aktif masukbr / 2br / ke Facebook dalam setiap harinya, dan rata-rata pengguna memiliki seratus lima puluh teman. Pengguna dapat membuat profil pribadi, menambahkan pengguna lain sebagai teman dan bertukar pesan, termasuk pemberitahuan otomatis ketika mereka memperbarui profilnya. Selain itu, pengguna dapat bergabung dengan grup yang memiliki tujuan tertentu, yang diurutkan berdasarkan tempat kerja, sekolah, perguruan tinggi, atau karakteristik lainnya. Nama layanan Facebook ini berasal dari nama buku, yang diberikan kepada mahasiswa pada tahun akademik pertama oleh administrasi universitas di Amerika Serikat, dengan tujuan membantu mahasiswa mengenal satu sama lain. Facebook juga memungkinkan setiap orang berusia minimal tiga belas tahun menjadi pengguna aktif di situs jejaring sosial ini.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Perancangan, Kampanye, Jejaring Sosial
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:59
Last Modified: 16 Nov 2016 07:59
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/20569

Actions (login required)

View Item View Item