Kajian Visual Tayangan Iklan Televisi Kondom Fiesta Versi Siap Malam Mingguan

Subangkit, Dudi (2011) Kajian Visual Tayangan Iklan Televisi Kondom Fiesta Versi Siap Malam Mingguan.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Dunia periklanan di Indonesia saat ini sedang mengalamibr / perkembangan yang pesat. Perkembangan ini tentu saja tidak terlepasbr / dari peranan stasiun televisi swasta yang sangat gencar dalambr / beriklan. Munculnya beberapa stasiun televisi swasta dengan materibr / iklannya masing-masing, telah berhasil menggeser posisi iklan dibr / media cetak dan radio. Setiap tayangan hiburan, informasi, film, kuisbr / dan lain-lain tidak bisa dipisahkan dari jeda iklan. Melalui iklan dibr / stasiun televisi, para produsen iklan berharap hasil karyanya dapatbr / diterima konsumen.br / Iklan merupakan salah satu cara untuk menyampaikan suatu pesanbr / kepada khalayak yang dianggap sebagai sasaran. Maka dari itu iklanbr / dapat digunakan sebagai sarana untuk berkomunikasi antarabr / produsen dan konsumen. Sebagai alat berkomunikasi, iklan dapatbr / memaparkan uraian tentang suatu produk dengan tujuan dan sasaranbr / masing-masing.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Kajian Visual, Iklan Televisi, Kondom Viesta
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:59
Last Modified: 16 Nov 2016 07:59
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/20604

Actions (login required)

View Item View Item