Perancangan Promosi PT. Kereta Api (Persero) Daerah Operasi 2 Bandung

Maryandhi, Dian (2011) Perancangan Promosi PT. Kereta Api (Persero) Daerah Operasi 2 Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Dewasa ini perkembangan di dunia bisnis meningkat denganbr / sangat pesat, terutama dalam sektor jasa, hal ini dapat dilihat daribr / kehidupan sehari-hari yang tidak lepas dari sektor jasa transportasi,br / telekomunikasi, jasa finansial, hiburan, kesehatan dan lainbr / sebagainya. Perkembangan ini dikarenakan oleh meningkatnyabr / permintaan akan sektor jasa, salah satu jasa yang mengalamibr / peningkatan adalah jasa transportasi.br / Transportasi merupakan sarana perkembangan yang sangatbr / penting dan strategis dalam memperlancar roda perekonomian,br / memperkukuh persatuan dan kesatuan serta mempengaruhibr / semua aspek kehidupan. Dengan semakin meningkatnya akanbr / kebutuhan jasa transportasi, maka semakin banyak perusahaanbr / yang bergerak di bidang transportasi, sehingga akan meningkatkanbr / pula persaingan di bidang transportasi, oleh karena itu setiapbr / perusahaan yang bergerak di dalamnya harus mempunyai strategibr / yang efektif untuk memenangkan persaingan.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Promosi PT. Kereta Api (Persero)
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:59
Last Modified: 16 Nov 2016 07:59
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/20605

Actions (login required)

View Item View Item