Pengaruh Motivasi Dan Persepsi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sepeda Motor Kaisar Pada Dealer Kaisar Plaza Bandung

Raharja, Aji (2011) Pengaruh Motivasi Dan Persepsi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sepeda Motor Kaisar Pada Dealer Kaisar Plaza Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada Dealer Kaisar Plaza Bandung. Tujuan penelitian inibr / adalah : (1) untuk mengetahui motivasi konsumen sepeda motor kaisar pada dealerbr / Kaisar Plaza Bandung, (2) untuk mengetahui persepsi konsumen sepeda motor kaisarbr / pada Dealer Kaisar Plaza Bandung, (3) Untuk mengetahui keputusan pembelianbr / sepeda motor kaisar pada Dealer Kaisar Plaza Bandung, (4) Untuk mengetahuibr / seberapa besar pengaruh motivasi dan persepsi terhadap keputusan pembelianbr / konsumen sepeda motor kaisar pada Dealer Kaisar Plaza Bandung.br / Penelitian ini memiliki tiga variabel, yaitu variabel bebas (motivasi dan persepsi) danbr / variabel terikat (keputusan pembelian). Penelitian ini menggunakan metode deskriptifbr / dan verifikatif. Sumber data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder.br / Metode pengumpulan data yang digunakan adalah uji validitas dan uji reliabilitas.br / Populasi dipilih dari konsumen Kaisar Plaza Bandung, dan sampel sebanyak 75 orangbr / dengan teknik pengambilan simple random sampling. Metode analisis yangbr / digunakan adalah regresi berganda, korelasi berganda, Method of Succesive Intervalbr / (MSI), Koefisien Determinasi dan Rancangan Uji Hipotesis baik secara simultanbr / maupun secara parsial.br / Hasil yang diperoleh motivasi dan persepsi mempunyai hubungan yang kuat danbr / positif terhadap keputusan pembelian dengan korelasi sebesar 0,894. Secara parsialbr / besarnya pengaruh motivasi terhadap keputusan pembelian adalah sebesar 53,8%, danbr / untuk persepsi adalah sebesar 26,2%. Hasil perhitungan uji hipotesis secara parsialbr / untuk motivasi diperoleh bahwa t hitung lebih besar dari pada t tabel (7,504 1,993).br / Dan untuk variabel persepsi diperoleh bahwa t hitung lebih besar daripada t tabelbr / (3,9651,993). Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa semakin tinggi motivasibr / dan persepsi maka keputusan pembelian akan semakin tinggi pula.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Motivasi, Persepsi, Keputusan Pembelian
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:59
Last Modified: 16 Nov 2016 07:59
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/20649

Actions (login required)

View Item View Item