Analisis Gaya Hidup Dan Sikap Konsumen Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Sepeda Motor Honda Blade Di PD Tridjaya Motor Pagaden-Subang

Yulistira Sanjaya, Muhamad (2011) Analisis Gaya Hidup Dan Sikap Konsumen Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Sepeda Motor Honda Blade Di PD Tridjaya Motor Pagaden-Subang.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Tridjaya Motor Pagaden-Subang. Fenomena yang terjadi adalah sedikitnya penjualan sepeda motor Honda Blade di PD Tridjaya Motor Pagaden dibandingkan dengan sepeda motor lainnya. Padahal sepeda motor Honda Blade merupakan sepeda motor baru yang dikeluarkan Honda. Gaya hidup dan sikap konsumen menjadi beberapa faktor yang berpengaruh dalam keputusan pembelian. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh gaya hidup dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian konsumen.br / Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif dan kuantatif. Unit analisis dalam penelitian ini adalah para konsumen pembeli dan pernah memiliki sepeda motor Honda Blade yang berjumlah 167 orang. Dan sampel yang digunakan sebanyak 70 orang responden. Pengujian statistik yang dilakukan adalah analisis regresi linier berganda, analisis korelasi, koefisien determinasi, uji hipotesis, dan juga menggunakan bantuan program aplikasi SPSS 13.0 for windows.br / Hasil penelitian menunjukan bahwa gaya hidup dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Blade secara keseluruhan termasuk dalam kategori baik.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Gaya hidup, sikap konsumen dan keputusan pembelian
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:59
Last Modified: 16 Nov 2016 07:59
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/20652

Actions (login required)

View Item View Item